Kamis, 03 Februari 2011

Jo Kwon sesak napas saat tau Doojoon & Gain ciuman 15 kali di “All My Love”

Pada 1 Februari, B2ST Doojoon tampil di SBS “Strong Heart” dan mengungkapkan cerita dibalik adegan ciumannya dengan GaIn untuk sitcom “All My Love“. Diketahui kalau Doojoon & Gain di sitcom itu melakukan adegan ciuman, Doojoon menjelaskan, “Saya berperan sebagai pria yang naksir GaIn. Saya tahu kalau akan ada adegan ciuman dan ternyata benar ada.”
Dia melanjutkan “Seorang pria yang normal pasti sedang dengan adegan ini. Jantung saya berdebar saat syuting adegan ciuman, tapi saat mau ciuman wajah Jo Kwon terus teringat . Saya pikir ini akan berakhir dengan cepat, tapi ternyata ini dilakukan 2 jam dan kami harus berciuman 15 kali. ”
Jo Kwon yang kayanya cemburu ngomong “Ini rasanya aneh, tapi aku tidak cemburu. Meskipun gitu, saat aku melihat script, saya jadi sulit bernapas.” . Jelasnya,, yang tetap enggak ngaku kalau ia cemburu.!!

Source: Newsen via Nate
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub
via:  KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE