Jumat, 11 Februari 2011

Jung Yonghwa mengungkapkan Tipe Idealnya

CNBLUE’s Jung Yonghwa baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara di Thailand, dan ia mengungkapkan tipe ideal wanita yang dia idam-idamkan.

“Saya tidak terlalu banyak menuntuu untuk tipe ideal saya,”jelasnya. “Pertama … saya berharap dia adalah tipe wanita yang benar-benar wanita, memiliki kepribadian feminin, dan dia adalah seseorang yang jujur. Bersikap bijaksana, dan saya lebih suka gadis-gadis dengan rambut panjang. Saya juga suka rambut yang agak bergelombang. Posturnya tinggi … Saya berharap dia setara dengan bahuku. Aku suka cewek yang bermata bersih … dan seseorang yang tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri. “

Hmm … siapa yg cocok dengan ciri2 ini??

Cre: asianfansclub
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE