Senin, 14 Februari 2011

JYJ Jaejoong : Saya Butuh Pacar

Baru2 ini JYJ melakukan wawancara di MBN ‘Entertainment Magazine VIP’ dan ditanya mengenai rangkaian pertanyaan. Salah satunya adala siapa member yang akan menikah duluan? ” Dan baik itu Yoochun maupun Junsu mengatakan kalau Jaejoong perlu untuk menikah duluan.
Jaejoong mengatakan, “Orangtua saya lebih tua dan mereka ingin segera melihat cucu! Saya butuh seorang pacar. Saya berharap kalian yang diluar sana, cepatlah datang ! Saya sekarat…”
Junsu memotongnya dan mengatakan, “Ayahnya sellau bertanya, ‘tidakkah kalian memiliki pacar?’ dan saat Jaejoong menjawab tidak, dia (ayahnya) mengatakan untuk mendapatkan seorang cucu.”

Credit : Yeppopo.wordpress
via:  ♥ KOREANPOP & ALL ABOUT KOREA
me: nah lo JJ -_- jangan2 dah punya pacar yah ? tapi gk mau ngaku ? *peaceeee!!! cuman pendapat pribadi xD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE