Sabtu, 05 Februari 2011

L.Joe Teen Top Ngefans Berat Sama G-Dragon, Ingin Lebih Dekat Dengannya

Nama aslinya adalah Lee Byung Hun, rapper grup Teen Top, L.Joe yg masih 19 tahun ini baru2 ini diwawancarai soal berbagai hal.
“Karena bernama sama seperti aktor besar Lee Byunghun, kamu jadi banyak diperbincangkan, apa sisi baik dan buruknya?”
“Nilai bainya, ketika kalian mencari foto Lee Byung Hun sunbenim, fotoku akan keluar juga. Itulah efek publisitas. Nilai baik lainnya, kalian bisa gampang ingat namaku. Jika dilihat sekilas memang banyak untungnya. Tapi di sisi lain, karena Lee Byung Hun sunbaenim sangat terkenal, jadi mungkin aku akan jarang terlihat di situs2. Jadi kalau mau cari ketik saja ‘L.Joe’”
“C.A.P menulis lirik, L.Joe menyusun musik, bagaimana rasanya kerja bersama ? Apa terkadan suka bertengkar?”
” C.A.P menulis dengan amat baik. Sebagai komposer aku menulis musik, sedangkan hyung menulis liriknya, aku rasa kami akan makin kuat dengan begini. Kami tidak sering bertengkar soal ini. Aku malah tidak pernah ikut campur soal lirik.”
“Fotomu dengan member ’4minute’ Hyuna sangat terkenal, apa kalian dekat? Dan idola siapa yg ingin kamu dekati?”
“Hubunganku dengan Hyunah, dia adalah senior sekolahku. Kami hanya saling sapa saja ketika mau tampil di acar amusik. Dan bintang idola yg ingin aku dekati adalah G-Dragon sunbaenim. Beberapa waktu lalu, aku bertemu dengannya dan aku berfoto bersama. Ketika aku melihat fotonya lagi, aku selalu memandangi G-Dragon sunbaenim. Netizen yg melihat fotonya bertanya ‘Kamu pasti fans beratnya?’ Ya, itu benar, aku adalah fans beratya (tertawa)”
Source : The Star Chosun
Credit : BGSS2Maknae@6TEENSONTOP.COM
via dkpopnews
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE