Jumat, 04 Februari 2011

Niel ‘Teen Top’ : “Aku akan memberikan smile killer ku”


Q; “Niel kamu mendapatkan popularitas yang lebih banyak dari fans. Bagaimana sikapmu terhadap penggemar yang berbeda usia?”
Niel  :
“Saya tidak begitu populer disemua kalangan usia  (Tertawa) Para penggemar dongsaeng akan bilang ” Oppa oppa ” jadi aku akan menjaga mereka, dan para  noonas akan bilang “Niel -ah Niel-ah ” dan mereka akan menjaga saya.  Hum … saya akan memberikan senyum killer ku(Tertawa)”
Q: “Kau bilang kau bermain sepakbola dengan baik, apa posisimu? dan olah raga lain apa yang kamu suka?”
Niel:
“Aku diposisi tengah. Di sekolah saya sering bermain di klub sepakbola, saya suka sepak bola. Jadi saya memiliki kecenderungan untuk pergi latihan,dan ketika berbicara tentang sepak bola maka akan menyangkut games, menonton pertandingan dan memainkannya, aku suka semuanya. Saya suka semua olahraga yang ada di di stadion “

Q:
Kau memiliki banyak wawancara hari ini, apakah ada pertanyaan yang benar-benar ingin ditanyakan atau pertanyaan yang kamu harapkan agar tidak ditanya?”
Niel :
“Aku berharap kalian bertanya tentang nama saya, dan saya harap kalian  tidak akan bertanya apakah aku punya bakat pribadi. Bahkan ketika saya mencoba untuk menemukan bakat pribadi, saya tidak bisa mendapatkan yang bagus”

Source : The Star Chosun
Credit : BGSS2Maknae@6TEENSONTOP.COM
Via:dkpopnews
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

via: AFC 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE