Selasa, 01 Februari 2011

Seungri dimarahi oleh G-Dragon karena penampilan comebacknya!

Pada 26 januari lalu, Seungri menjadi bintang tamu di acara radio MBC No Hong Chul Bestfriend. Dan dalam sesi wawancara ia mengatakan kalau ia mendapatkan 30 baris pesan teks dari G-Dragon setelah ia comeback.

Seungri lebih jauh menceritakan kalau “Jiyong semacam penuh kebencian (semacam sebuah perasaan cinta/benci yang sulit untuk dijelaskan). Dia banyak mengkritik tapi juga setelah itu menjaga kami, jadi ini sangat benci. Setelah pertama kali siaran (comeback) dia mengirimkan saya 30 baris pesan teks. Ini pesan yang paling panjang yang saya terima dari Jiyong. Dia menulis berton2 hal2 buruk mengenai ekspresi saya, live performance, gerak tubuh, “tarian macam apa itu “, “apa kamu benar2 menari untuk anak2?”, “apa ini?”, “tidakkah kamu latihan akhir2 ini?”, “kamu terlihat sangat lemah”, “kamu tidak melihat kamera?”, dan lain sebagainya. saya dimarahi/memarahi saat saya pulang dan saya mengatakan, “mohon tunggu”, “Saya akan melakukan lebih baik”, dll.

Lalu Seungri menyebutkan kalau G-Dragon memanggil manajer2, stylist dll dan mengatakan pada mereka kalau mereka harus menjaganya (Seungri) dan selalu memberikannya makanan yang hangat dan semua barang2 yang memperdulikan. Seungri mengatakan kalau G-Dragon itu ” hateful” Karena ia cool dan ia bisa melakukan segalanya.



Hahhaha… kesian Seungri, buat yang ga tau pasti bakal bilang GD itu kejam tapi sebenernya dia itu tegas dan memang mau member2nya maju, makanya suka kasih kritik, apalagi si Seungri yang notabene paling kecil di grupnya jadi bener2 dijaga ma dia ^^


Traslation by: finkling
via: bigbangupdates
via. yeppopo
via. kbpk family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE