Jumat, 04 Februari 2011

Sopan Santun adalah landasan utama Heechul


Dalam wawancara dengan Star News, Heechul menjelaskan bahwa di paruh kedua tahun 2010 adalah waktu dimana ia mempunyai banyak kesempatan untuk merenungkan masa depannya.
Dia menyatakan, “Pada waktu itu, aku bertanya-tanya apakah aku harus fokus pada kegiatan individu di luar Super Junior, atau menjalankan berbagai variety. Saya punya kesempatan tahun lalu untuk mengunjungi LA selama konser SM Town , dan aku bisa berjalan dengan bebas sambil berpikir tentang masalah ini. Pada akhirnya, saya bertekad untuk tidak khawatir tentang apa pun dan hanya fokus pada menjadi MC yang lebih baik.
Ketika ditanya tentang cara bicaranya yang jujur, dia menjawab, “Saya mencoba untuk menunjukkan sikap yang jujur dan bebas selama siaran, tapi saya menyadari bahwa ini berarti saya harus lebih sopan dan tulus di luar kegiatan siaran saya”
Ia melanjutkan, “Jika karakter seperti saya tidak punya sopan santun sebagai landasan hidup, saya akan mudah dibenci. Pikirkan tentang hal ini. Jika saya melakukan sesuatu yang akan meningkatkan perhatian publik, bukankah aku akan terlihat benar-benar sombong? Tapi tentu saja, perlu diketahui bahwa sopan santun saya ini berasal dari sifat asli saya juga (tertawa). “
Source: Star News via Nate
Via;allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub
via: AFC 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE