Sabtu, 12 Februari 2011

Sulli merasa canggung dengan CHANGMIN (tvxq)

Pada episode 10 Feb, dari KBS “Happy Together 3″ artis SM Entertainment jadi bintang tamu dan mengungkapkan hubungan canggung mereka dengan satu sama lain.
MC meminta mereka untuk memilih orang yang mereka rasa paling canggung jika berada di ruangan yang sama dan mengapa.
f (x) ‘s Krystal mulai, “Bahkan sekarang, itu masih canggung …”, dan ia memilih TVXQ’s Changmin.
“Mengapa begitu canggung ?” tanya MC. Changmin menjawab, “Ketika saya masih trainee, Krystal tidak perusahaan tersebut atau belum. Dia bergabung setelah saya debut, jadi kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain. “
Krystal menambahkan, “Saya pikir Changmin oppa adalah jenis yang sulit untuk didekati”
Onew segera menyarankan keduanya menatap selama 5 detik di tempat. Kedua setuju, dan menunjukkan bagaimana kecanggungan di antara mereka. Ketika ditanya tentang gimana rasanya, Krystal menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya dari dekat seperti ini. Saya pikir kelopak mata gandanya sangat tebal. “
Changmin menjawab, “Saya pikir matanya cantik ” dan menyebabkan setiap orang berharap mereka bisa semakin dekat.
Adapun Yunho, ia mengungkapkan, “Saya tidak berpikir saya canggung dengan orang tertentu.” Tapi ia menerima kejutan ketika Luna dan Sulli memilihnya dan membuat MC tertawa dan berkata “Mungkin itu hanya perasaanmu saja yang nyaman”


credit:ASIANFANSCLUB
Source: MaxMovie via Yahoo!Korea
IndoTrans : HestyUnni
via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE