Kamis, 03 Februari 2011

Taecyeon ’2PM’: “Siapa yang mau makan denganku? Aku akan traktir!”

Sementara banyak bintang yang mengambil keuntungan dari liburan Tahun Baru Imlek untuk pulang dan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka, Taecyeon 2PM harus menghabiskan hari dengan syuting drama “Dream High.”
Pada tanggal 1 Februari Taecyeon tweeted,
“Saya sedang mencari siapa saja orang yang ada di rumah dan ternyata tidak ada seorangpun yang bisa diajak makan denganku! Siapapun itu adakah yang ingin makan denganku sebelum aku pergi ke syuting untuk drama? Tentu saja,nanti aku yang bayar ~ Saya akan menunggu telepon kaliankekeke “
Hahah,, kayanya Taecyeon emang bener2 kesepian sampai2 dia nyari orang buat diajak makan,, ayo ada yang mau??? Tuh katanya dibayarin lagi!! Terus dia tweet lagi, dan bicara tentang masalah kalau telingganya itu menggangu penonton untuk konsentrasi di drama Dream High
“Telingaku mengganggu …Telinggaku jadi merah … Apakah ada lagi yang membuat telinga saya tidak berubah menjadi merah??> < Sebagai bukti aku berfoto diBus! Saya naik mobil produksi ~ “
Source: Taecyeon’s Twitter (@taeccool)

Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfanslcub
via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE