Kamis, 03 Maret 2011

ALEXANDER & KIM KIBUM KELUAR DARI U-KISS

Perwakilan industri mengungkapkan pada 23 Februari kalau Alexander and Kim Kibum U-KISS‘ akan keluar dari grup. Keduaya tidak akan berpartisipasi dalam album comeback U-KISS.

Alexander dilaporkan telah mendiskusikan masalah ini dengan agensinya, dan bahkan memutuskan untuk pergi untuk alasan pribadi, dan dikatakan kalau Alexander ingin melanjutkan sekolahnya.

Kim Kibum akan pergi karena ingin fokus pada perusahaan karakternya dengan kakaknya SS501’s Kim Hyung Joon.Beberapa fans merasa kalau firasat mereka menjadi kenyataan saat Kim Kibum baru2 ini tweet yang mengatakan, “Maret ini, saya akan memiliki kabar yang kalian tidak suka. tapi saat waktunya tiba, saya akan mengatakan seperti ini.”

Source + Photos: Star News via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
via. yeppopo
-------------------------------------------------------------------------------------

Agensi U-KISS Terbuka untuk menambahkan member U-KISS!

Mengikuti kabar keluarnya Alexander dan Kim Ki Bum dari U-KISS karena alasan2 pribadi, agensi grup ini mengungkapkan kalau mereka membuka untuk menambah member2 baru yang saat ini hanya berisikan 5 orang.

Pada 23 Februari, seorang perwakilan dari NH Media menyatakan, “Jika ada seorang trainee yang bagus untuk dipilih, akan ada kesempatan kalau kami bisa menambahkan mereka kedalam grup. ”

Mereka melanjutkan, “Namun untuk comeback mereka Maret ini, grup akan melakukan promosi sebagai 5 member, dan kelimanya telah rekaman untuk album mereka. Comeback mereka pada musim semi akan memiliki Soohyun sebagai pemimpin bersamaan dengan Kevin, Eli, Dongho and Kiseop.”


Source: Seoul NTN via Daum
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
via. yeppopo
---------------------------------------------------------------------------------------

Ki Bum menjelaskan alasan keluar dari U-KISS!

Ini adalah penjelasan dari Ki Bum kenapa ia keluar dari U-Kiss yang diutarakan melalui twitternya:

Hello ini U-Kiss Ki Bum

tidak, yang lebih tepat adalah, ini Ki Bum yang pernah menjadi member U-kiss.
Setelah dua bulan tertunda, aku akhirnya berani menulis hal ini untuk pertama kalinya.Pertama, agencyku dan aku membuat suatu persetujuan tentang kontrak exclusive ku pada februari 2011.
Dan agency meninginkan penggantian seorang member, kami menulis dokumen yang berisi pembatalan kontrak, dan dari hari itu, aku menjadi ex-member U-kiss.
Berbeda dengan apa yang kebanyakan orang dan juga kamu pikir, ini tidak ada hubungannya dengan bisnis saya Piro Piro … tidak juga tentang hilanganya Minat di U-kiss
Aku sering berpikir jika U-kiss lebih penting daripada orang lain, dan aku bangga untuk mengatakan itu dan tidak sekalipun Piro Piro yang merupakan bisnis sama menjadi penghambat jadwal saya dengan U-Kiss.
Aku selalu berpikir bahwa member lebih dari saudara. Aku benar-benar marah karena aku berpisah denga mereka dengan cara yang seperti ini, saya juga menghormati agensi saya sebelumnya untuk menggantikan saya dengan member yang baru.
Mungkin aku akan meninggalkan sebuah sisi, bagaimanapun, saya dapat belajar banyak dan bertemu dengan banyak orang, serta member u-kiss.
Perasaanku saat ini campur aduk dengan pemikiran saya yang di beberapa bari di pesan ini yang dapat membuat banyak orang yang saya cintai terluka.
Aku akan melanjukan aktivitas soloku di dunia Entertainment.
Terima kasih untuk semua orang yang mendukungku dimanapun aku berada dan aku akan bertemu lagi dengan kalian sebagai seorang Bisnisman.

Thank you.

Source: @90KKB, Allkpop, Twitter
recomposed by: yossy for hallyucafe
via. yeppopo

--------------------------------------------------------------------------------------

Pernyataan NH Media atas keluarnya Alexander & Kim Kibum dan U-KISS telah mempunyai member baru!

Agensi U-KISS, NH Media, baru2 ini keluar dengan sebuah pernyataan resmi mengenai keluarnya dua member Alexander and Kim Kibum.

NH Media memberikan sebuah press release pada 23 Februari yang dibaca, “Kami telah merasakan kebahagiaan yang tak terbatas saat2 waktu kami menghabiskan waktu bersama dengan U-KISS, namun setelah sekian lama khawatir, kami membuat keputusan sulit ini karena kami benar2 merasa kalau tim membutuhkan penggantian member. ”

“Dengan kasus Kim Ki Bum, kami telah membuat sebuah kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya baru2 ini. Sedangkan untuk kasus Alexander, dia mungkin meninggalkan U-KISS, tapi setelah diskusi yang sangat lama, kami telah memutuskan kalau ia akan tersisa dengan agensi untuk mengisi pribadinya, aktivitas2 luar negri .”

“KAmi memikirkan dengan sangat peting dari waktu yang kami habiskan bersama dengan kedua member, dan kami berterima kasih untuk waktu yang yang telah kita habiskan berkeringat bersama2. Meskipun kami mengakhiri kontrak eksklusifnya, kami berharap kami bisa membangun hubungan baik dengan Kibum, yang masih menjadi anggota keluarga di hati kami. Dan juga sebagai mantan agensinya, kami berharap membantunya dalam cara2 yang berbeda di masa depan.”

“Melalui hal2 yang terjadi ini, U-KISS akan terlahir kembali menjadi tim lebih dewasa dan berkembang. Adan ada 2 member baru U-KISS yang akan nambah di comeback grup bulan depan, dan mereka saat ini sedang bekerja keras dengan member2 lain. Kami akan mengungkapkan member2 baru pada fans segera. ”

NH Media menutup, “Kami berterima kasih pada kalian lagi karena menunjukkan ketertarikan pada U-KISS, dan kami meminta maaf karena menyebabkan perhatian.”


Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
via. yeppopo


via: KBPK Family~

Jujur aja jo rada kecewa T___T huhuhu ... berharap banget mereka berdua bisa join ke boyband yang baru lagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE