Sabtu, 19 Maret 2011

Drama “PARADISE RANCH” selesai tayang!

Lee Yeon Hee dan Shim Changmin mengadakan fans meeting dalam rangka perayaan berakhirnya drama “Paradise Ranch” pada tanggal 15 Maret.

Drama SBS “Paradise Ranch” pada episode terakhir ditonton oleh 200orang. Mereka juga menyajikan acara tanda tangan kepada fans mereka, kemudia mereka menyumbangkan 10 juta won kepada korban bencana melalui badan amal.

Lee Yeon Hee berkata, ” acara ini merupakan acara di mana saya bisa merasakan kasih dari fans, Saya sangat senang bahwa saya bisa menonton siaran terakhir dengan penggemar saya, dan ini merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi saya “.

Changmin juga menyatakan, “ini adalah drama pertama saya, jadi semuanya adalah baru bagi saya dan saya bisa belajar banyak berterima kasih kepada semua orang. Saya berharap dengan berjalannya waktu, semua orang akan terus cinta kepada ‘Paradise Ranch’. Saya juga meminta Anda untuk tetap mencintai Lee Yeon Hee dan aku. “

“Paradise Ranch” berakhir pada 15 Maret, dan memperoleh rating sebesar 8,4%.

Source: allkpop
via. asianfansclub
via:  lina kbpkfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE