Kamis, 10 Maret 2011

Hubungan khusus antara Lee Joon MBLAQ dan Yoo In Na!

MBLAQ Lee Joon telah mengungkapkan hubungan khususnya dengan Yoo In Na.

Edisi 8 Maret SBS ‘Strong Heart,’ menampilkan Doll’s House khusus dengan bintang-bintang termasuk Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, Nam Gyu Ri, Lee Joon, Kang Soo Ji dan Jo Hyun Jae.
...
Lee Joon memulai dengan berkata, “Setelah memulai debutnya, anggota [MBLAQ] dan aku pergi ke sebuah rodeo di Ahp Goo Jung.” Ia melanjutkan dan menjelaskan “Kami memainkan permainan di mana yang kalah harus memberi tanda tangan ke orang asing.” Lee Joon berkata bahwa dia kalah saat melakukan batu, kertas, gunting dan harus memberi tanda tangan ke seorang wanita di sebuah café yang dilakukan secara acak.

“Tapi ketika aku memberikan tanda saya, dia memberi saya tanda tangan dia juga,” kata Lee Joon. Ia mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa tanda tangan itu berisikan, “Semoga berhasil. Unstoppable High Kick – Yoo In Na “.

Lee Joon menjadi malu setelah ini dan khawatir bahwa rumor yang aneh ini akan langsung menyebar. “Saya bersumpah saya tidak menemuinya lagi. Aku bahkan berharap dia tidak akan berhasil, “kata Lee Joon..

“Setelah itu, saya diundang untuk tampil di ‘Heroes,’” kata Lee Joon. “Saya benar-benar tidak ingin melihatnya lagi, ternyata Yoo In Na sudah lebih sukses.” Lee Joon lalu menatap Yoo In Na dan menjelaskan, “Jangan berpikiran negatif. Aku bukan seorang playboy. “

Yoo Dalam Na menghibur Lee Joon dan berkata “Saya pikir Lee Joon orang yang lucu dan orang yang baik. Saya berharap kita bisa tertawa bersama-sama tentang hal ini ketika kita sudah lebih dewasa “

Lee Joon Juga mengaku bahwa ia menyukai Yoo In Na sebagai seorang fans dan mencintainya sebagai seorang wanita, kemudian ia juga menunjukkan keterampilan baletnya dan kembali menunjukkan adegan tanda tangan tersebut.

Credit : Asianfansclub
via: KPOP FANS CLUB ^KFC^
me: Kasian banget si joon -_- udah ma hyosung aja ~ jangan selingkuh lagi xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE