Kamis, 10 Maret 2011

Hyun Bin ahirnya masuk militer dengan diantar 700 fans dan diiringi airmata!

Pada pukul 1:30 PM KST pada 7 maret, aktor Hyun Bin (29) masuk e camp pelatihan militer di egyeri, ditengah2 dukungan 700 fans dan reporter2.

Selama 7 minggu kedepan, dia akan menerima latihan dasar sebelum memulai 21 bulan pelayanannya. tanggal keluarnya dari militer adalah 6 Desember 2012.

Hyun Bin mengucapkan perpicahan fansnya sekitar 10 menit sebekum ia masuk kedalam “Hello, ini Hyun Bin.Banyak orang yang datang hari ini. Saya meninggalkan Seoul jam 7 pagi ini. Saat perjalanan saya, orang mengatakan pada saya kalau banyak yang datang di cuaca yang dingin ini. Terima kasih banyak.”

Dia menalnjutkan, “Sejak tahun lalu, saya menerima begitu banyak cinta dan dukungan yang tidak bisa saya handle dengan tangan saya sendiri, saya benar2 tidak tahu bagaimana membayarnya kembali. Saya akan meyainkan untuk menghabiskan 2 tahun saya dengan bijaksana untuk membayar semua cinta yang saya erima saya sekarang untuk dua tahun kedepan.”

Dia menambahkan, “Saya mendengar fans tidak hanya dari Korea tapi juga Jepang dan Hong Kong datang juga. Saat ini tenu saja berharga dan saya berterima kasih karena mereka memilih menghabiskan waktu untuk mendukung pendaftaran saya. Saya akan keluar dari militer sebagai pria yang lebih baik.”

Setelah menyapa fans, Hyun Bin menyenangkan fans dengan mengungkapkan rambutnya sebelum membungkuk dalam di lantai dengan airmata di matanya.

Pacar Hyun Bin, Song Hye Kyo, sayangnya tida bisa menemani pacarnya karena jadwal syutingnya untuk film “Today.”





Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

via. yeppopo
via " KBPK family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE