Sabtu, 19 Maret 2011

HyungJun: aku sekarang orang dewasa [Star Interview][2011.03.16]

[Star Wawancara] [2011/03/16] HyungJun: Saya sekarang dewasa

"Aku, telah berubah menjadi seorang dewasa".

Dia yang kini telah berani berdiri sebagainya sebagai penyanyi solo selain dari grup di mana ia adalah 'maknae'. Dia berbicara dengan kekuatan dalam suaranya. Dan pada ungkapan itu menunjukkan kegembiraan. Dia bilang dia teringat debutnya kembali kemudian sebagai pemula di mana mereka bersinar melalui. Bahkan selama SS501 hari, ia sudah terkenal untuk menjadi orang ambisius. Dia tidak bisa menyembunyikan keinginannya meluap dalam segala sesuatu.

"Bagian terbaik mengenai ini adalah bahwa saya bisa menaklukkan kamera semua sendiri? Haha Haruskah saya mengatakan bahwa saya sekarang merasa lebih ringan juga? Kami dalam diri tidak dan tidak bisa mengikuti setelah seperti keinginan Anda, jadi saya rasa itu '. akan menyakiti internal, bukan. saya ingin menantang apa pun yang datang di sisiku secara acak tapi aku berusaha untuk mengendalikan keinginan bahwa Apa yang harus saya lakukan sehingga itu akan menjadi baik.? Deh? "

Seolah-olah bertanya kepada dirinya sendiri keluar dari biru, Kim Hyungjun bertanya kami tentang jalan yang bisa lebih baik baginya. Bahkan tanpa saran dari orang-orang di sekelilingnya apa yang harus dilakukan setiap hari, dia masih menghabiskan setiap hari sibuk. Selain menjadi seorang DJ dari SBS Power FM [Kim Hyungjun Musik Tinggi], ia juga mengambil ke tahap sebagai aktor musik di musik [Cafein] nya. Dia juga membintangi di dalam kenyataannya program [Hyungjun membentuk progamer tim] sebagai pemimpin tim. Dia juga memiliki rencana untuk melakukan wisata di Jepang pada April dan juga di 5 kota Asia Tenggara pada bulan Mei.

"Sejak lama saya sudah lama ingin mencoba dan melakukan banyak hal Bukannya aku cemburu atau apa;. Jika ada kesempatan, yang Been selalu menunggu Di masa lalu, saya hanya prihatin dengan keras kepala.. memaksa itu terjadi, tetapi itu berbeda sekarang aku akan. cenderung untuk mendiskusikan dengan orang-orang di sekitar saya dan membuat penyesuaian. Sementara aku mencoba untuk membuat kompromi, saya juga bisa belajar hal yang saya tidak tahu. Jadi, apakah aku terlihat seperti orang dewasa sekarang? "

Album [gadis saya] adalah titik balik bagi kegiatan solo. Dimulai sejak tahun lalu, dia telah membingungkan atas panggung dan tidak bisa menemukan ide. Dia yang ingin diketahui untuk kemudian membiarkan nya berdampak mulai-out dengan bahwa sebagai lagu dance yang kuat. Namun, arah untuk pergi ke arah jam akan berputar-putar. Ia akhirnya menyimpulkan bahwa prioritas utama adalah memiliki tahap yang sederhana dan belum nyaman untuk mendengarkan, yang adalah bagaimana Anda dapat memperluas jangkauan audiens Anda. Setelah lama perplexion, tari lagu [Girl] demikian diatur menjadi yang pertama dirilis, sementara OH [! ah!] adalah laterwards dipilih untuk menjadi judul lagu, yang memiliki pada dirinya sendiri melodi populer yang menarik bagi para penonton.

"[Girl] yang menekankan pada banding yang 'hook' kepada saya dan saya suka itu aku hanya. Needa menunjukkan keinginan saya keluar benar. Tapi, itu menyarankan kepada saya bahwa hal yang paling penting pertama & terpenting adalah memiliki sebuah lagu dengan melodi populer. Untuk memiliki dengan saya sebuah lagu oleh hyungs E-Suku merupakan suatu langkah yang bijaksana, bahkan ketika saya memikirkan kembali tentang hal itu sekarang saya tidak akan membiarkan yang bisa di kepalaku begitu cepat.. Ini baru mulai sekarang " .

Karena ia telah menantang panggung musik sebelumnya, Kim Hyungjun juga merasa bahwa ini telah membantu dalam mengurangi rasa takutnya untuk melaksanakan kegiatan solo sendirian. Dia sudah setia mengambil pelajaran untuk satu tahun terakhir dalam rangka untuk mempersiapkan kegiatan solo. Namun ia tidak dikandung tidak puas pada saat itu dirinya sendiri. Dia menurunkan dirinya sendiri dan melihat dirinya pada tingkat keras kepala. "Jika memungkinkan, saya ingin lebih keren berkepala Bahkan ketika saya melihat tahap saya sendiri., Saya merasa canggung Jika ya,. Apa tentang orang lain. Sepertinya aku harus belajar menjadi lebih tenang dan sudah mahir. Oh, tahap saya? Out dari 100 penuh yang baik, saya kira hanya 50 tanda "

credit . planethyun
via : ♥ SS501 ♥ ( Triple's COMMUNITY ) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE