Rabu, 09 Maret 2011

[IndoTrans] Key Interview at Elle Girl March 2011

Q: apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?
A: saya pertama kali memeriksa ponsel saya. dan kemudian minum secangkir teh, nyalakan ipod saya dan mandi sambil mendengarkan musik

Q: bagaimana Anda ingin telur jika dimasak? telur goreng, setengah matang, atau direbus?
A: harus digoreng

Q: bagian mana dari tubuh Anda yang paling Anda sukai? dan bagianmana yang paling tidak anda sukai?
A: saya paling menyukai mata saya. walaupun saya tidak suka penampilan saya, tetapi saya rasa saya buruk di bagian itu

Q: lompat kuda dan sit up, mana yang paling Anda sukai?
A: lompat kuda

Q: amerciano, latte, atau frappucino?
A: Americano, saya harus minum itu setiap hari

Q: mencuci, memasak,mencuci piring, beres-beres, mana yang paling anda benci lakukan?
A: mencuci. sisanya sering aku lakukan

Q: kopi, cokelat, hamburger, internet, mana yang paling sulit untuk berhenti?
A: Kopi

Q: tempat duduk yang paling anda sukai di bioskop? dan di pesawat?
A: di tengah mengarah ke belakang jika di bioskop, dekat jendela jika di pesawat

Q: berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk berpakaian setiap pagi? bagaimana Anda memilih pakaian dan sepatu untuk dikenakan setiap hari?
A: aku akan mempersiapkan malam sebelumnya, jadi aku tidak terlalu banyak menghabiskan waktu di pagi hari. seperti apa yang akan aku pakai , aku memilih sesuai dengan tempat yang akan kudatangi, dan hal-hal yang akan aku lakukan pada hari itu

Q: Barang apa yang paling banyak menghabiskan uang anda? (Barang mode)
A: aksesoris, tas, teeshirts

Q: Konsep panggung mana yang paling anda sukai?
A: Konsep berubah setiap waktu, sulit untuk memilih salah satu

Q: ransel, tas silang, tas bahu, atau tote bag, mana yang paling anda sukai?
A: ransel, dan juga tas silang

Q: bagaimana Anda mengekspresikan diri dengan tas yang Anda bawa?
A: mencocokkannya dengan penampilan

Q: apa yang biasanya Anda miliki dalam tas Anda?
A: ipad, buku harian, ipod, baterai, charger, sikat gigi, krim tangan

Q: apa yang mata pelajaran yang paling anda sukai dan paling anda benci di sekolah?
A: bahasa inggris adalah favoritku. i benci matematika

Q: bila Anda punya pacar, apa yang paling anda berikan padanya? bunga, pakaian, atau cincin?
A: saya secara pribadi akan memilih pakaian untuk dirinya

Q: seorang gadis yang seperti anak anjing, atau seorang gadis yang seperti kucing, mana yang Anda pilih?
A: seorang gadis yang seperti anak kucing

Q: ketika Anda dapat membeli mobil, Anda memilih mobil sport atau mobil mewah?
A: mobil sport

Q: kota yang meninggalkan kesan terdalam bagi kamu? dan yang merupakan kota berikutnya HARUS anda kunjungi
A: Kesan pertama .. Tokyo. dan saya sangat ingin pergi ke London

Q: film buku, baru-baru ini, atau album, mana yang akan Anda rekomendasikan untuk pembaca kita?
A: Moment Nicki Minaj's 4 Life

Q: apa yang paling ingin anda tambahkan dalam nama "SHINee"?
A: kontemporer band

Q: di konser 1 SHINee, apa yang paling berkesan?
A: selama encore ketika saya menangis

Q: Lagu SHINee yang membuat anda selalu ingin menyanyikannya saat ini?
A: Electric Heart, Quasimodo

Q: jika anggota bisa berganti tubuh, siapa yang akan Anda pilih?
A: Minho! saya tidak baik di olahraga, saya ingin tahu bagaimana rasanya menjadi baik dalam hal itu

Q: apakah Anda merasa senang atau frustrasi pada hari ulang tahun Anda? apakah kau dewasa, atau ingin menjadi seperti, atau tidak ingin menjadi seperti ini?
A: sangat senang! ketika hari ulang tahun saya, saya akan mendekati teman-teman saya dan berkata "ini hari ulang saya!" mengabarkan pertambahan umur saya, tak ada yang saya tidak suka atau benci

Q: baru-baru ini kepada siapa anda mengucapkan "I Love You"?
A: keluarga dan teman

Q: apa yang paling Anda sukai akhir-akhir ini?
A: menggambar, menyanyi

Q: silahkan pilih 3 kata untuk menggambarkan diri sendiri
A: luar biasa, sangat "Key", dan tajam

source: kindergarten
kor-chi trans : leetaemin.cn
chi-eng trans : weexin @ weareshining
indotrans:Vina Noona Yeppeo
shared for LOCKETS-Indonesia:Vina Noona Yeppeo
(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE