Rabu, 30 Maret 2011

Insooni delivers a sassy cover of SHINee’s “Ring Ding Dong” 110326

Pada tanggal 25 Maret 2011 di KBS “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”, Insooni menampilkan tarian SHINee – Ring Ding Dong yang membuat kaget seluruh penonton dan host.

Insooni mengatakan, “Sangat susah untuk menampilkan tarian yang ditarikan oleh 5 orang, tapi aku selalu ingin untuk menguji diriku sendiri saat melihat para penonton memberikan sorak sorai mereka kepadaku.”

Semua orang sangat terpesona dengan seorang wanita di umur 50-annya dapat melakukan nyanyian dan tarian yang dilakukan oleh penyanyi idola. Bukan hanya itu, ia juga mengatur untuk menampilkan tampilan curiannya sebagai cover!

Insooni tertawa, “Aku selalu nyaman dengan “Open Music Concert” karena aku telah ikut berpartisipasi sejak aku masih kecil, tapi saat aku mendapatkan undangan untuk tampil di “Sketchbook”, aku sangat senang. Itu karena aku dapat bernyanyi sambiol menyanyi dalam melakukan ‘eye contact’ kepada penonton.”

Sementara itu, Insooni saat ini sedang mempromosikan lagu tariannya “Uppercut”.

Link, Video and English : http://locketsindonesia.wordpress.com/2011/03/26/news-insooni-delivers-a-sassy-cover-of-shinee%E2%80%99s-%E2%80%9Cring-ding-dong%E2%80%9D-110326/

Source : Xports News via Nate
Posted by : Allkpop
Indotrans : Keyna
Shared by LOCKETS-Indonesia : Keyna
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE