Sabtu, 19 Maret 2011

IU Beberkan Pengalaman Pahit Mengharukan

Tayangan 14 Maret dari MBC ‘Come To Play’ menghadirkan IU, Jiyeon, dan Luna sebagai bintang tamu. Disana, mereka saling berbagi cerita dan pengakuan tulus.Meskipun mereka semua terlihat tersenyum dan bersenang-senang, episode ini mengungkapkan bahwa bahkan penyanyi idola juga memiliki bekas luka yang menyakitkan dari masa lalu. IU yang kini telah sangat populer, yang dicintai di seluruh Korea, dibesarkan di sebuah rumah tangga dengan kesulitan keuangan. IU memulai dengan mengakui kegelisahannya atas popularitas yang cenderung singkat. Dia menjelaskan, “Banyak orang mendengarkan laguku saat ini, setelah waktu berlalu, dan jika aku tidak muncul di pertunjukan, maka banyak orang akan melupakanku ... mungkin aku akan lebih baik tanpa memori popularitas. Setelah ketenaranku pergi, aku pikir aku akan lebih kesepian.”

Kemudian, ia berkisah bahwa selama masa kecilnya, keluarganya mengalami kesulitan keuangan, jadi dia tinggal bersama adiknya, sepupu, dan nenek dalam satu rumah. Namun, rumah itu penuh dengan kecoak, dan IU tidak bisa tidur di sana, jadi dia pindah ke rumah kerabat lain. Suatu hari, ketika dia kembali dari berlatih dan sedang bersiap-siap untuk pergi tidur, seorang saudaranya yang baru saja minum, berkata pada istrinya, “Dia masih belum pergi?! Haruskah aku bertindak seperti kecoa?” Dia bahkan berkata, “Aku akan menjadi jutawan sebelum dia (IU) menjadi seorang selebriti.” IU mengaku sakit hati dan kecewa setelah mendengar ini.

Ketika pengisi acara lainnya mendengar ini, mereka memberikan dukungan. Mereka mendorong IU, dengan mengatakan, “Karena dia tidak kehilangan harapan dan tetap percaya dalam mimpinya, kami bangga padanya,” dan “Aku harap dari sekarang, dia bisa melupakan rasa sakit dan penderitaan dari masa lalunya untuk menjadi penyanyi yang lebih baik.”

source:asiangrup
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE