Sabtu, 19 Maret 2011

(Photos) Kangin berbagi foto & pemikirannya saat dalam pelayanan militer!


Melalui majalah tentara, “Army Zine“, Super Junior Kangin mengungkapkan beberapa foto2 spesial dari hari2nya dalam pelayanan dan berbagi beberapa pemikiran yang ada di pikirannya sejak terakhir kali ia mengupdate pada fansnya.
Diminta untuk mendeskripsikan perasaan2nya setelah masuk militer, dia menyatakan, Saya sedang merefleksikan banyak fakta kalau saya melukai dan mengecewakan keluarga saya dan semua orang yang mencintai saya sebelum saya masuk militer.. Setiap saya ingin tidur pada malam hari, saya bertanya2 “Apakah saya akan dicintai lagi?”
Dia melanjutkan, “Saya telah kehilangan banyak berat badan, setelah itu saya mendapatkan kembali kesehatan saya. Pemikiran2 saya mengenai negara kami juga telah banyak berubah. Saya merasa seperti masyarakat dari negara kami bisa mendapatkan kemudahan dan kepercayaan terhadap negara kami karena kami para tentara harus selalu bekerja keras dan tidak pernah sekalipun kehilangan fokus di tengah2 kesulitan2.”
Saat ditanya tentang apakah yang ia pelajari melalui pelayanan ini, dia mengungkapkan “Saya berharap menjadi seseorang yang menaruhkan orang lain sebelum saya. Seseorang yang tidak egois dan tidak memikirkan pikiran2 yang salah. Ini baru 6 bulan sejak saya masuk, tapi jika saya keluar dengan penentuan yang saya miliki sekarang, saya yakin saya akan bisa menunjukkan betapa banyak saya telah berubah..”

Untuk menutup, Kangin meninggalkan pesan untuk fansnya dengan menulis,” fans kami! Saya benar2 kangen kalian semua. Saya akan berdiri dihadapan kalian semua sebagai seseorang baik dalam kesehatan dan kepercayaan diri di dalam dan di luar, jadi saya tidak akan memalukan (dari diri saya sendiri) saat menyapa kalian. Saya berharap kalian akan menunggu saya dan saya berharap semua yang kalian kejar akan menjadi nyata. Mohon nantikan saya hingga saya keluar (dari militer).”
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo
Photo Credits to. armynuri.tistory.com | Photo by. Jin-Tea Kim
Shared by. Blue★Princez @ SJ-WORLD.NET
via: http://karinakpop.blogspot.com/2011/03/photos-kangin-berbagi-foto-pemikirannya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE