Sabtu, 02 April 2011

Apakah Seungri iri dengan G-Dragon?

GQ: Lingkaran hitam di bawah mata…
VI: Aku selalu terlihat lelah, tapi tidak. Aku hanya terlihat seperti diriku.


GQ: Kau tidak pernah berpikir untuk melakukan lagi promosi solo? ‘어쩌라고.’(What Can I Do?) sepertinya masih sangat populer.
VI: Tidak, Aku tidak pernah berpikir memperpanjang promosi. Mungkin aku bertambah dewasa tapi aku pikir promosi yang lebih pendek dan kuat lebih baik.


GQ: Kedewasaan…seperti dalam musik mu?
VI: Hm…Ini pertama kalinya bagiku untuk memproduksi laguku sendiri dan menulis liriknya dan melihatnya kembali menunjukkan berapa banyak usaha yang kuberikan kedalamnya. Aku bisa merasa bahwa aku penyanyi karena impresi yang meninggalkanku. Semua yang kulakukan terkenang dan aku lebih mengerti musik sekarang. Itu bukan beban bagiku.


GQ: Apakah Justin Timberlake masih idolamu? Kau menggunkan istilah “sexy back” di salah satu verse lagu VVIP.
VI: Kau bisa menulis itu karena aku masih menyukai Justin. Sexy back berarti keseksian. Apakah strong baby memberikan kesan seksi yang sama seperti laguku sekarang? Aku menulisnya sesuai perasaan yang kudapatkan.


GQ: Kau banyak menggerakan pinggulmu di koreografi tarian ini
VI: Aku ingin menunjukkan ‘Aku seksi’. Aku ingin melakukan hal yang belum pernah dilakukan artis solo pria sebelumnya, seperti koreografi yang memiliki daya tarik menggoda. Mata, tangan dan gerakan tubuh sangat penting untuk membuat tarian lebih seksi. Aku ingin melakukan yang belum pernah terlihat sebelumnya jadi banyak penelitian padanya. Oh, walaupun aku suka Justin, tapi saat Strong Baby aku lebih banyak mencari soal Craig David sebagai referensi.


GQ: Daniel Craig memiliki tubuh yang fantastis dan mengeluarkan daya tarik seorang pria
VI: Yeah, karena dia adalah James Bond yang baru. Aku banyak mencari soal dia juga tapi selama promosi, aku lebih fokus pada Johnny Depp. Ada pesona misterius pada dirinya hanya dengan bagaimana ia melihat, berbicara dan bergerak.


GQ: Seperti image cowok nakal?
VI: Yeah, yeah..Wanita suka citra pemberontak seperti ini dari seorang pria karena sensasi didalamnya, terutama untuk mereka yang lelah dan terbeban dengan hidup mereka. Aku juga berpikir seperti itu karena siapa yang tidak akan suka tipe pria seperti ini? Seorang yang memiliki personaliti menarik dan pesona dan itulah mengapa aku memilih image ini.


GQ: Apa yang akan terjadi jika kau menumbuhkan kumis?
VI: Aku berpikir soal itu karena rambutku tumbuh dengan cepat. Aku bisa jika aku ingin, tapi aku ini maknae grup. Menumbuhkan kumis akan tidak cocok dengan dinamika grup.

Part 2

GQ: G.O.D Kim Tae Woo juga seorang maknae
VI: Yeah, tapi dia berbeda. Aku masih mau menjadi maknae yang imut dari grup jadi daripada menumbuhkan kumis dan berkata aku dewasa lalu bahwa “Aku seorang pria”, Aku lebih memilih menunjukkan pada orang bagaimana aku bertumbuh sedikit demi sedikit melalui kepribadianku. Aku ingin mendengar orang berkata, “Oh, ia sudah dewasa. Dia sudah bertumbuh sekarang”.


GQ: Tubuhmu terlihat lebih besar dan kuat & kau terlihat lebih tinggi diluar panggung. Kau tidak terlihat seperti seorang remaja. Apakah karena kau menggunakan sol…
VI: Haha, mohon perjelas bahwa aku terlihat lebih tinggi (di majalah)! Semua orang bicara soal sol belakangan ini, mengatakan itu adalah kebutuhan pria. Mengatakan yang sejujurnya, Aku selalu menggunakannya karena untuk orang sepertiku yang mulai menari dari usia muda, lebih stabil bagiku jika tumitku sedikit terdorong. Aku menggunakannya karena itu membuatku menari lebih baik. Tapi tentu saja, karena aku menggunakannya, kakiku terlihat lebih panjang juga…


GQ: Apa kau puas dengan album solo mu?
VI: Aku puas 80% dengannya. Jika memiliki waktu lebih, aku akan bisa menampilkannya lebih baik


GQ: Dibanding lagumu, apa kau lebih menyesal dengan penampilanmu?
VI: Yes, very much.


GQ: Penampilanmu di panggung terlihat sedikit kaku. Sepertinya kau mempersiapkan tarian dengan baik. Bagaimana dengan gerakan yang kau lakukan di tempat?
VI: Jika punya waktu lebih, Aku akan lebih bisa memanfaatkan panggung dan menjadikannya milikku tapi karena aku menggunakan semua energiku menulis dan memproduksi lagu, pikiranku kosong saat tampil. Itulah yang paling kusesali.


GQ: Tepatnya, tampak ada perasaan yang dipadatkan
VI: Itu karena member grup ku adalah yang paling baik mengenalku. Mereka melihatku bertumbuh, jadi hanya hyung ku yang bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat orang lain. Bukan hanya satu hal, tapi 10 hal lainnya. Aku ingin bisa mengisi semua kekosongan. Aku ingin orang berkata, “Ah Seungri akan melakukan apapun yang ia bisa.” Aku ingin jadi orang seperti ini: “Sekali Seungri mengatakannya, ia akan menghadapi dan melakukannya.”


GQ: Seungri yang sempurna..
VI: Kau akan bebas begitu kau sempurna. Pengukuran akan terus meningkat hingga mencapai 100 lalu setelah itu akan bebas. Jika aku bisa membiarkan orang melihat Seungri tanpa satupun kesalahan, lalu apapun yang kulakukan setelahnya akan menjadi Seungri yang sempurna. Contohnya, saat seseorang melakukan sesuatu yang sangat-sangat baik tapi ketika ia melakukan kecelakaan kecil berikutnya, orang akan tetap berkata,“Ah, Ia tidak seperti itu. Ia orang yang baik. Tidakkah kau tau apa yang dilakukannya sebelumnya?” Akan jadi seperti itu. Sekali kau mencapai kesempurnaan, sisanya akan menjadi “bebas”. Setelah itu kau bisa melakukan apapun yang kau mau jadi untuk mencapai potensi 100 ku, aku harus memiliki sikap yang tabah.

Part 3

GQ: Klub mulai memainkan lagumu. Bagaimana perasaanmu mendengar lagumu diputar di klub?
VI: Aneh. Saat aku memasuki klub dan mendengar laguku diputar, aku merasa seperti itu benar-benar laguku dan ketika melihat orang menari dengan laguku, aku merasa seperti melompat ke panggung dan mentraktir mereka minum.


GQ: Kami mendengar kau pernah sekali jatuh pingsan saat minum.
VI: Aku bukan tipe yang tidak akan minum tapi aku akan minum sekali-sekali. Aku sepertinya sering minum belakangan ini dan berakhir dengan sangat-sangat cute. Aku menyapa orang dan akan memperkenalkan orang yang tak ku kenal pada orang lain. seperti bertanya, “Siapa namamu?”, “Ini XXX”, “Perkenalkan dirimu dan saling mengenal satu sama lain.”


GQ: Kau belum pernah memiliki skandal sebelumnya
VI: Aku profesional dalam hal itu, jadi itulah mengapa aku tidak pernah punya skandal. Pernahkah kau mendengar sesuatu tentangku?


GQ: Saat tampil di musikal ‘Sonagi’, kau bilang kau melihat mantan pacarmu di antara penonton tapi masyarakat tidak pernah melihatnya.
VI: Aku sangat berhati-hati dan profesional tentang itu jadi hubungan kami tidak pernah ditemukan, tapi sepertinya sudah saatnya aku memiliki skandal? Tidak seperti artis lain yang memiliki skandal sebelumnya, aku tidak akan bersembunyi dari wartawan. Tapi aku akan menemui mereka secara langsung, “Aku berhubungan dengan XXX. Terbitkan beritanya”. Saat mereka tau bahwa aku tau, itu hanya akan jadi kabar angin. itu efek psikologi.


GQ: Sepertinya apapun yang kau katakan menjadi topik hangat ,tapi untuk orang lain relatifnya itu normal. Saat itu adalah Seungri, secara otomatis akan jadi menarik.
VI: Jika seseorang menyembunyikan kebenaran atau mengatakan sesuatu yang palsu di acara variety dan interview, pasti akan tetap ditemukan tidak peduli seberapa berhati-hatinya dia. Aku tipe orang yang bertingkah satu jalan didepan kamera dan lain saat diluar. Apa yang kaulihat adalah yang kau dapat. Saat acara dan interview, aku ingin memberitahu orang apapun yang kurasakan dan kupikirkan jika aku jujur dan polos, jadi orang akan menerima perkataanku apa adanya, tapi bukan begitu bekerjanya. Cara pikirku terlalu naif


GQ: Aktris, Kim Hye Soo pernah mengatakan sekali dengan GQ interview bahwa “Menjadi blak-blak an itu sexy ‘Oh, Kim Hye Soo adalah wanita seperti itu’ Apakah orang akan menerimanya? Ketumpulanku menjadi bodoh ketika orang tidak bersiap menerima caraku bicara.
VI: Itu bukan hal yang buruk. Mengapa wanita dan pria dewasa tidak bisa bicara soal topik ini? Tuhan menciptakannya untuk suatu alasan jadi apa yang bisa kau lakukan? Beberapa tahun lalu, banyak gadis merasa malu saat orang bilang mereka seksi. Mereka akan bertanya, “Apa yang salah dengan pria ini? Apa dia mesum?” belakangan ini, reaksinya lebih baik karena banyak orang akan berterimakasih setelah mendengar kata, “Kau seksi”.

Source: GQ April Magazine via baidu
Translation by: Mystifize @ bigbangupdates
Indo by marsha @VIPindonesia
via. yeppopo
via  http://rt2ne1.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE