Kamis, 07 April 2011

Kim Tae Hee Kecantikannya Selalu Bersinar!

Baru-baru ini aktris Kim Tae Hee mengungkapkan foto penampilan imutnya sehari-hari.

Pada 30 Maret lalu, ia memposting foto tersebut melalui me2day-nya, dan berkomentar, “Dalam perjalanan menuju tempat latihan, aku berhenti di lampu merah, jadi aku bermain dengan kamera untuk para penggemarku sementara aku menunggu!”

Dalam pakaian nyaman dan topi, Kim Tae Hee terlihat dibelakang kemudi dengan ekspresi lucu di wajahnya. Meskipun terlihat konservatif (karena dia dalam perjalanan menuju tempat latihan), dia masih mampu untuk memamerkan kulit pucatnya yang manis dan khas. Selain itu, dia menyatakan, “Beberapa hari yang lalu, aku menerima hadiah ulang tahun terbaik yang pernah aku terima... Terima kasih sangat banyak, aku mencintaimu!” Kim Tae Hee sebenarnya merayakan ulang tahun ke-32 pada tanggal 29 sebelumnya.


CRE: Asiangrup
Via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE