Selasa, 10 Mei 2011

After School berbicara tentang berbagai kritik yang mereka terima

Sulit bagi grup idola untuk menghadapi kritik tajam atau dibicarakan dengan cara yang merendahkan. Sementara itu akan sangat baik jika mereka bisa mengatasi segala sesuatu dengan tenang, sulit untuk terus hidup di bawah sebuah kritik. Tidak mengherankan, kritik bahkan lebih keras diharapi para girlgroup.
After School salah satu girlgroup yang pernah menjadi korban dari banyak kesalahpahaman dan rumor. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para anggota menyatakan bagaimana mereka merasa sering sedih dan dirugikan.
Kahi mengaku, “Saya merasa seperti itu benar-benar tidak adil ketika saya dicap sebagai ‘gadis pencundang’. Saya berkata apa yang saya katakan karena saya sendiri tinggi dan aku berbicara tentang tipe ideal saya … dan itu mengecewakan. “
Di masa lalu, Kahi pernah menjadi guest star di MBC “Quiz to Change The World”.
Ketika ia ditanya tentang tipe ideal, dia menyatakan, “Aku lebih suka pria diatas 183cm (6ft) “, dan mengatakan akalu pria pendek adalah ‘pecundang‘
Tentu saja, banyak netizens menyimpulkan, “Itu reaksi yang berlebihan” dan Kahi mengklarifikasi, “saya tidak menggunakan istilah ‘pecundang’ , dan saya juga menolak dipanggil seseorang pecundang karena itu menyakitkan. Saya sangat menyesal kepada banyak orang yang kecewa dengan pernyataan sederhana saya. Saya juga minta maaf kepada anggota staf “Quiz to Change the World” yang menderita karena aku. “
Lalu UEE, yang disalahkan atas kegagalan drama nya “Birdie Buddy”, melangkah untuk berbicara tentang bagaimana orang2 meunduh hal itu karenanya “Di masa lalu, saya akan sangat terluka dan sangat khawatir , tapi saya menerima banyak bantuan saat saya di SBS ‘Night after Night’.”
Dia menambahkan, “Kim Jae Dong Oppa, khususnya, memberi saya banyak nasihat bijak: ‘Kamu adalah kamu. Jangan menampilkan sisi lemah kepada mereka yang menyukaimu, jangan biarkan egomu akan terguncang, dan kerja keraslah “Di masa lalu, saya akan berpikir,”Ayang saya lakukan adalah salah? “, Tapi sekarang, daripada jatuh di atas pikiran yang menyalahkan diri sendiri, saya pikir saya bergerak maju satu langkah “
Anehnya, Kahi terlihat kesal dengan masalah yang dialami sesama member, UEE, ia mengatakan “Ada banyak orang yang mengatakan hal-hal kejam.”
Raina menyatakan bahwa dia paling marah tentang sesuatu yang terjadi tahun lalu selama KBS Music Festival 2010. Dia menyatakan, “Ada tahap dimana anggota gilrgroup keluar bersama dan menarikan sebuah koreografi. Saya tidak pandai menari, jadi aku agak malu. Itu sebabnya saya melihat anggota lain dan tertawa, tetapi f (x) ‘s Luna kebetulan berada diagonal di depan saya. “
Dia melanjutkan, “Pada hari berikutnya ketika aku melihat itu, hal itu terlihat seperti aku menertawakan tarian Luna. Aku bukan menertawakannya, jadi saya sangat menyesal dan malu. Ketika aku melihatnya selama siaran kemudian, aku minta maaf, dan dia mengatakan tidak apa-apa. “



Credit:Allkpop & ASIANFANSCLUB
Reposted By : KLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE