Minggu, 22 Mei 2011

[Info] 110517 – SHINee’s Jonghyun readies himself for “Immortal Song 2″

Pada 16 Mei Jonghyun berbagi foto dari set “Immortal Song 2″ melalui Me2day resmi SHINee.

Ia menulis, “Diambil dari set ‘Immortal Song 2′! Saya tidak ingat apa-apa hari ini … Tapi angkat tanganmu jika kamu ingin mendengarkan aku menyanyi! “

Ia berpose dengan keranjang bunga besar, Jonghyun tampak percaya diri seperti dia menantang kontestan lain di acara itu. Fans berkomentar ,“Tentu saja saya akan mendengarkan!”, “Aku akan begadang untuk mendengarkan”, dan “Aku melihat ke depan untuk ‘Immorta Song 2.”,“Aku menantikan ‘Immortal Song 2.”

Source : Allkpop
Credit : Star News
IndoTrans : ERIKIss @ Lockets Indonesia
shared for LOCKETS-Indonesia’s blog: ERIKIss
(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE