Selasa, 10 Mei 2011

Jung Younghwa Ungkap Kesalahanya Saat Menjadi MC

Selama penampilannya di SBS ” Strong Heart ‘, CN Blue Jung Yong Hwa mengaku bahwa ia membuat banyak kesalahan sebagai MC untuk program musik SBS Inkigayo, dan berbagi cerita dari salah satu kesalahannya.

C.N. Blue Jung Yong Hwa adalah mantan MC di SBS ‘Inkigayo. Beberapa bulan yang lalu, ia harus keluar dari Inkigayo akibat aktivitasnya dengan CN Blue. Yong Hwa mengakui, “Saya telah membuat banyak kesalahan ketika saya menjadi MC [di Inkigayo] Aku punya julukan ‘Nuisance MC saat aku ditunjuk sebagai MC. ”

Lalu dia mengatakan suatu peristiwa yang terjadi selama waktu menjadi MC. Dia mengungkapkan bahwa ia pernah meneriakkan nama pemenang minggu Mutizen meskipun hasilnya belum diumumkan “Ada 7 nominasi untuk Mutizen. [Big Bang] Taeyang adalah yang pertama pada daftar [waktu itu]. Untuk sesaat aku mengira ini sebagai pengumuman pemenang. Makanya aku mengucapkan selamat kepadanya karena menang”, katanya.

Setelah mengucapkan selamat kepada Taeyang yang ia duga menjadi pemenang Mutizen, bahkan f (x) ‘s Sulli, yang telah menjadi MC Inkigayo juga mengucapkan selamat kepada Taeyang. Mengingat saat itu, Yong Hwa bepikir pada saat itu, “Jalan keluarnya hanyalah kalau Taeyang yang memenangkan Mutizen.”

Kemudian dia mengumumkan, “Untungnya dia yang memenangkan Mutizen.” Karena beberapa kesalahan ini banyak yang bertanya apakah MC sudah tahu pemenang minggu ini, tapi Yong Hwa menjelaskan ia tidak tahu.

Setelah mendengarkan cerita Yong Hwa, Lee Seung Gi, yang pernah menjadi seorang MC untuk Inkigayo , mengatakan bahwa Yong Hwa bukan satu-satunya yang membuat kesalahan dan mengungkapkan, “Aku mengucapkan terima kasih untuk menonton [KBS '] Music Bank [dua tahun lalu]. “

VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE