Selasa, 31 Mei 2011

[News] 110527 – Elle Girl Korea Edition (Taemin Interview)

[Indo Trans]

Ketika noonas berkata’Taemin tumbuh dan menjadi berusia 19 tahun yang khawatir tentang ujian masuk perguruan tinggi? Namun, tubuh kurus, kulit halus, dan senyum malaikat masih merupakan penampilannya. Taemin adalah maknae yang lucu yang selalu lupa dimana dia meletakkan apa yang ia pegang semenit yang lalu, tetapi ia juga seorang maknae dewasa yang merawat baik hyung-hyungnya. Ia memancarkan keindahan maskulin yang unik ketika ia ikut dalam kinerja dengan di make-up. Meskipun demikian, dia tidak mempunyai keluhan tentang image sebagai laki-laki berwajah bayi yang tampan?

“Di mata penggemar ‘, aku maknae dalam tim dan benar-benar muda. Saya tidak punya keluhan tentang hal itu. Mereka melihatnya positif, jadi aku juga suka . “

Jika Anda mengamatinya sebentar, Anda bisa melihat Taemin tidak berani seperti yang ditunjukkan dalam jawaban tenangnya. Dia masih malu-malu di depan kamera fotografer tidak seperti anggota lain. Hatinya lembut , tapi Anda bisa melihat dia begitu pendiam, ia menemukan kesulitan untuk berbicara dengan seseorang sebelum berteman dengan dia.

“Aku adalah seorang introvert dari masa kanak-kanak, sehingga saya tidak bisa merespon dengan baik jika ada orang asing mendekati dan berbicara kepada saya. Tapi aku sudah banyak berubah sejak kami debut. Sulit bagi saya bahkan untuk berbicara dengan noonas di staf kami, tapi sekarang aku bisa berada di sekitar mereka. “

Aku bertanya bagaimana ia ingin menghabiskan usia 20-an nya, walaupun masih terlalu dini (untuk bertanya).
“Aku ingin hidup hari demi hari tanpa menyesal seperti saya melakukannya sekarang. Saya mungkin akan suka melakukan hal-hal saya tidak bisa lakukan di remaja saya, tetapi tidak ada yang spesifik aku melihat ke depan. “
Apakah dia menjadi dewasa terlalu dini karena ia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan sosial pada penawaran usia. Key melemparkan lelucon sambil mendengarkan kami, “Melihat kami, ia harus merasa tidak ada perubahan besar dalam 20-an.”

Sekarang mendekati tahun ke-4 setelah debut mereka, SHINee telah menjadi perwakilan boyband Korea yang siap untuk memulai kegiatannya di Jepang dengan versi Jepang “Noona Is Jadi Pretty”.

“Saya pikir judul Replay itu sendiri menunjukkan ambisi kita, bahwa kita akan mulai lagi.”

Dia mengatakan itu adalah lagu yang sama namun dengan suasana dan konsep yang berbeda. Itu membuat saya penasaran dalam apa yang terlihat pada mereka akan menarik hati fans noona di Jepang. Taemin mengatakan dengan senyum yang unik yang tak berdosa:

“Tidak ada yang terlalu menuntut. Sebagai kerja tim kami yang baik, aku mempersiapkan (untuk debut kami) dengan semua hyung dalam mood yang baik. Sejak sunbae kami membuat jalan bagi kami, aku akan bekerja keras sehingga kami bisa naik langkah demi langkah di sepanjang jalan. “

Anak yang menari seperti Michael Jackson telah menghabiskan ‘badai dan stres “saat remaja di atas panggung dengan tenang dan kini menghadapi hari-hari indah di masa muda. Bahkan meskipun ia mengatakan ia tidak memiliki harapan, kita penasaran besok mungkin Taemin yang akan indah dengan sendirinya.

English Trans: jujugal
Source: “Like” This if you love SHINee
Indo Trans @Lockets Indonesia : Riyu
Shared for Lockets Indonesia : Riyu
TAKE OUT WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE