Sabtu, 07 Mei 2011

(News) Lee Soo Man berfikir f(x) “Pinocchio” harus lebih spesial!

Setelah 11 bulan hiatus, f(x) kembali ke layar musik dengan “Pinocchio.” Ketika grup2 idola lain merilis album2 dalam rangka untuk tetap relefan, f(x) membuktikan kalau mereka tidak perlu mengandalkan taktik2 pemasaran seperti itu, keunikan mereka dan gaya yang khas akan berbicara untuk mereka sebagai penggantnya.
Luna dengan senang mengatakan, “Ini terasa seperti kami akhrnya diakui untuk gaya kami.”
Mereka telah berada di puncak teratas di chart2 musik dan memiliki sebuah trophy “Music Bank”, tapi ini mengambil waktu yang lama untuk mencapai kesuksesan itu. Lagu mereka sendiri melalui banyak perubahan2 dalam rangka untuk menjadi yang sekarang.

Mereka mengungkapkan kalau lirik2 untuk lagu sebenarnya berbeda. Producer Lee Soo Man mengatakan, “Jika ini dibawah nama f(x), tidakkah kamu berfikir kalau ini menjadi lebih spesial daripada itu?”
Mereka akhirnya mengambil terpisah lirik2 yang set off a chain effect. Jika lirik2 harus diubah, maka mengubah juga gaya lagu dan metode menyanyi mereka.
Krystal berkomentar, “Lirik2 asli kami “biasa” dan “bersahabat di publik”. Lirik ‘Pinocchio’ saat ini memiliki banyak kata2 yang tidak sering digunakan.”
Luna melanjutkan, “Saya mengalami banyak perubahan2 dengan gaya menyanyi saya untuk memberikan lebih kehidupan pada lirik2.”

Victoria menambahkan “TLirik2 sulit untuk saya mengerti, jadi saya mendapatkan banyak bantuan dari member2.”
Usaha2 mereka terbayar, karena mereka tidak hanya sukses secara musikal, tapi dalam berbagai industri juga. Victoria mengatakan, ”Saya suka menonton ‘We Got Married‘ sebelum saya berada di dalamnya. Melalui program, saya mengembangkan bahasa Korea saya dan bertemu dengan banyak teman2 baik.”
Amber, yang jauh beberapa bulan karena cedera pergelangan kaki mengatakan, “Saya bersenang2 melihat member2 mengejar aktivitas2 individual. Saya memberikan perhatian spesial pada kesehatan saya karena saya ingin kembali dan berpromosi dengan member2 secepat mungkin. ” Dengan tersenyum dia mengatakan, “Sekarang saya sepenuhnya sehat.”

Krystal, yang sebelumnya membintangi MBC’s “Charming by the Day“, mengungkapkan, “selanjutnya saya ingin mengejar karir akting .”
Maknaes Sulli dan Krystal juga mengungkapkan kalau mereka ingin mendapatkan SIM mereka segera karena mereka telah mencapai usia yang layak. Sulli menjeaskan, ”Saya ingin go through the drive-thru di restoran2 cepat saji,”Sedangkan Krystal mengatakan? “Saya ingin mengendarai dalam mobil terbuka.”

Source: Donga via Naver
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE