Selasa, 03 Mei 2011

Rain :”Aku tidak biasa mendengarkan laguku sendiri”

Rain bercanda dengan berkomentar bahwa dia tidak biasa mendengarkan lagunya sendiri. Selama wawancara dengan KBS’s “Entertainment Weekly” saat ia melakukan penerbangan ke New York untuk menghadiri ‘TIME 100′ party, Rain ditanya apa yang biasanya ia lakukan di pesawat dan dia menjawab “Saya biasanya makan tanpa henti Dan kemudian saya pergi ke kamar kecil, duduk kembali, dan makan lagi. Saya mendengarkan musik juga. ”

Lalu “Apakah Anda mendengarkan lagumu sendiri?”, Rain menjawab, “Tampaknya banyak orang yang ingin tahu apakah saya biasa mendengarkan lagu saya. Sementara aku punya semua lagu di mp3 saya, Aku tidak mendengarkan laguku sama sekali . Ini karena saya sudah mendengarkan laguku lebih dari ribuan kali.. “

Juga, ketika ditanya “Siapa yang kau ingin temui di’TIME 100′ party?,” Rain menjawab “Presiden Obama dan Oprah Winfrey. Saya ingin mengambil foto dengan Presiden Obama dan menggantungnya di rumah saya. “

Setelah tiba di New York dan menghadiri pesta, Rain menyatakan, “Jika aku bisa menghadiri pesta lagi, aku benar-benar ingin memberikan performance.”

VIA:SOOMPI
INDTRANS;ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE