Sabtu, 25 Juni 2011

[INDONESIA TRANS] After watching Goong [From the blog of Lady Host in Japan show]

Saya pergi ke Musical Goong yang dimulai pada tanggal 11 bulan ini pada hari Selasa.
Saya mewawancarai Kyu Jong San (yang berperan sebagai Pangeran Shin) sebelum pertunjukan.Dia menceritakan bahwa dia sangat gugup pada hari pertama dan bahkan tubuhnya gemetar.
Bagaimanapun,dia terdengar santai hari ini meski wawancara saya hanya sebelum pertunjukan dimulai.Mungkin karena hari ini adalah hari ketiga pertunjukan.
Yang bisa saya katakan adalah Kyu Jong pria yang baik !
Meskipun wawancara yang saya lakukan adalah wawancara dadakan,dia sudah siap,menunggu wawancara untuk dimulai ketika saya tiba.
“Ingin mengambil foto,bisakah? Apakah tidak apa-apa?”
“Yup,jangan khawatir,silahkan”
Kyu Jong with the writer
Kyu Jong San bekerja sangat keras sewaktu pertunjukan,suara yang bagus dalam nyanyiannya,hidup dalam nama Pangeran Shin,membuat saya sangat tersentuh.
Terus terang,ia berbicara dengan suara yang lembut dan hangat,sangat berbeda saat bernyanyi~!
Setelah pertunjukan,saya tidak sengaja mengobrol sedikit dengan penonton yang duduk di sebelah saya, “Usaha yang bagus”.
Dibandingkan dengan (Goong) di Korea tahun lalu, ada aliran yang lebih baik dalam alur cerita saat ini, emosi antara karakter yang lebih intens juga.
Saya juga mengobrol sedikit dengan Run San.Run berkata dengan nada agak cemas bahwa setelah melihat penampilan panggung Kyujong san, un merasa bahwa dia benar-benar hebat, maka ia akan bekerja keras untuk pertunjukkannya sendiri.
Kyu Jong San sudah sangat baik,tetapi sya mendengar dari beberapa sumber kalau Run San lebih baik dalam hal bernyanyi,maka sya juga tertarik dengan pertujukan Run.
Dan,Run San juga sangat tampan.
Kombinasi yang baik sebagai gambaran seorang pangeran
Source: efil.fusosha.co.jp/blogs/tashiro
japan-chinese translator: redcat111 from www.kimkyujong.com.cn
lifted from Kyujong site in baidu.com
English translation: LLS @ liezle.blogspot.com 
via: ss501chapter.wordpress.com
Indonesian trans : Secret501.tumblr.com
*sorry if the trans isn’t great.. i’m still learning Y_Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE