Senin, 20 Juni 2011

Jonghyun UFO Reply ( 110617 )

[Indo Trans]

Penggemar: Hari ini 14 Juni ^ ^ itu hari yang tak terlupakan ^ ^ Meskipun aku masih belum dewasa / di bawah umur! Tapi kau harus memberi saya beberapa hal? hehe
Jjong: Hari Kiss

Penggemar: Saya pikir saya seperti seorang guru bahasa Inggris Apa yang harus dilakukan hoho
Jjong: Apa yang bisa saya lakukan. Jangan mengajar anak-anak!

Penggemar: Ah ~ Cute ᄒ ᄒ Oppa sangat bebas?
Jjong: Ya

Penggemar: UFO byong balas byong !!!~’ ㅂ ‘~
Jjong: ㅛ Byobyobyong *cute hihih >O< admin suka bagian yang ini*

Penggemar: Oppa! Aku menunjukkan ke teman saya foto Anda yang sangat tampan tapi dia tertawa! Saya tidak senang ㅜ
Jjong: ᄏ Terserah preferensi pribadi ᄏ

Penggemar: Teman saya terus menggodaku ㅜ ㅜ ㅋ
Jjong: Siapakah itu? Bawa lebih banyak orang ~!

Penggemar: Oppa, cutie Anda diterima kembali!
Jonghyun: Hanya ada satu atau dua cutie

Penggemar: Kapan kalian semua kembali .. ekor ~ * ~
Jjong: Juli

linl: http://locketsindonesia.wordpress.com/2011/06/17/info-110617-jonghyun-ufo-reply/

Source: shineeshawols
Chinese translation: For_SHINee_World@weibo
English translation: babyblue-@soompi
Indo translation: Riyu @LOCKETS-Indonesia
Shared for Lockets-Indonesia : Riyu
(TAKE OUT WITH FULL CREDIT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE