Kamis, 02 Juni 2011

Key SHINee telah mengeluarkan air mata lebih dari satu liter karena dorama ‘One Litr

Key SHINee mengungkapkan ketertarikannya dengan dorama-dorama Jepang di SHINee Interview Elle Girl Korea Juni 2011. Dia bahkan menangis saat menonton ’One liter of Tears’!
Berikut terjemahannya!

Ini adalah pertemuan kedua setelah edisi bulan Maret (sebagai pictorial) Elle Girl. Dia menyapaku dengan berkata,“Orang-orang suka dengan pictorial-nya.” Naluri fashion Key tetap luar biasa seperti sebelumnya. Mata langsung tertuju pada tindik unik berwarna pink di kedua telinganya. Dia mengatakan bahwa dia menemukannya setelah ‘ menggedor’ sebuah toko.

Hal lainnya yang mengejutkanku adalah kemampuan bahasa Jepangnya! Hanya dalam waktu satu bulan sejak dia memulai kursus penuh, dia berbicara kepada staf dengan mahirnya dalam bahasa Jepang. Aku sangat iri dengan talentanya yang sangat banyak mulai dari menari, rap, fashion dan seni hingga kemampuan berbahasa Jepang.

“Saya telah menonton banyak dorama Jepang untuk waktu yang lama.”

Dia berkata dia banyak menangis saat menonton ‘One Liter of Tears.’ Dia dikenal oleh fans sebagai fan dari Ghibli Studio’s animation.

Dengan banyak ketertarikan, kegemaran, dan talenta, jadwal harian Key saat ini adalah ‘berlatih, belajar bahasa Jepang, latihan, dan melukis.’ Baru-baru saja, dia telah mengadakan pameran atas lukisannya dengan pamannya yang seorang arsiteke (aku mendengar dari dirinya bahwa dia berpartisipasi dengan menggunakan nama aslinya tanpa memanggil wartawan untuk melakukannya secara diam-diam). Berdasarkan kesaksian Taemin, dia melukis saat menari dan memilih pakaian yang cocok. Dia seperti seorang multiplayer. Pernahkah dia merasa khawatir dan gugup?

“Saya khawatir dan gugup tentang apapun saat masa-masa trainee-ku. Saat debut juga penuh dengan stres dalam banyak hal.”

Tetapi dia kemudain memberi jawaban selayaknya yang biasa diucapkan seorang ‘Key.’

“Saya sangat bahagia dan baik sekarang. Saya rasa Saya adalah saya yang sekarang karena apa yang telah saya jalani, saya telah membutuhkan masa. Jadi apapun yang terjadi, saya mencoba untuk tetap menikmatinya.”

Key memperoleh ‘ketenangan’ ini dari keinginannya yang besar dan kebijaksanaan yang berharga. Musim dingin kemarin, SHINee telah mengadakan solo konser pertama mereka di National Yoyogi Stadium dengan sukses.

“Saya mengira jika ini tidak akan terlalu banyak saat kami mengumunkan kami mengadakan konser di Jepang. Karena kamu tidak membuat penjualan album yang menakjubkan dengan album resmi kami dan tidak membuat debut resmi di Jepang. Saya sangat terkejut ketika banyak sekali fan datang. Saya menangis. Saat di akhir konser keduanya.”

Aku menanyakan apa yang ingin dia raih di usianya yang 20 tahun karena sudah banyak yangtelah dia lakukan. Jawaban khas seorang Key dia ucapkan lagi:

“Bagaimana jika saya tidak membuatnya setelah mengaturnya dalam pikiranku untuk sesuatu? Maka saya akan menjadi seseorang yang gagal. Saya rasa saya akan meraih sesuatu jika saya bekerja keras. Jika saya gembira dan hidup dengan bahagia, saya rasa tidak akan ada lagi yang harus saya lakukan.”

Benar-benar seorang Almighty Key!

EngTrans by jujugal
via: dkpopnews
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub
LOCKETS-Indonesia : Lolla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE