Sabtu, 25 Juni 2011

Kim Hyun Joong : “Aku ingin punya 4 anak & pergi ke luar angkasa”

Pada 23 Juni, Kim Hyun Joong hadir ke studio KBS Cool FM “Ock Joo Hyun’s Music Plaza“. Dan ia mengungkapkan alasannya untuk menghemat uang.

Ia mulai,

“Kalau aku menikah, aku berencana untuk memiliki empat anak. Itulah alasan mengapa saya menghemat uang … calon istri saya akan menderita selama lima tahun jika kita ingin memiliki 4 anak. “

Fans juga mengirim cerita yang mengatakan bahwa sepertinya Kim Hyun Joong memiliki banyak minat pada ruang angkasa. Dia menjawab,

“Ini mimpi saya untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa. Saya pikir akan tidak masuk akal jika mati tanpa melihat ruang angkasa. Alasan lain aku menghemat uang saya adalah untuk perjalanan ke ruang angkasa. “

Kim Hyun Joong juga mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menolak permintaan orang lain yang meminjam uang, dan bahwa dia kehilangan uang karena alasan itu.

“Setiap kali saya melewati Jalan Olimpiade, saya melihat iklan yang mengatakan,”Dapatkan kembali uang anda yang hilang’ jadi aku mencoba menelepon nomor itu”

Kim Hyun Joong saat ini sedang mempromosikan untuk mini album solonya “Break Down”.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE