Senin, 27 Juni 2011

SHINee Talk on TV Guide

Source : DC Shinee Gallery, jujugal
IndoTrans : Erikiss @ Lockets-Indonesia
Shared for Lockets-Indonesiac : Erikiss
(TAKE OUT WITH FULL CREDIT)



Onew : Akhirnya kami debut di Jepang! Aku ingin menunjukkan performance kami yang keren ke semua orang.

Taemin : Kami mempersiapkan dengan baik untuk debut ini! Aku berharap semuanya menantikan debut ini seperti kami yang mencoba untuk menampilkan performance yang sempurna.

Key : Lagu debut kami “Replay – you are my everything” adalah lagu versi jepang dari lagu debut kami di Korea. Aku gelisah bagaimana tanggapan dari fans Jepang.

Jonghyun : Ada bagian ,”She doesn’t know my true feelings~,” di liriknya. Itu adalah bagian favoritku. Itu mengekspresikan tema dari lagu keseluruhan.

Key : Aku juga menyukai bagian itu. Itu sama sekali “bagian yang menyentuh (in Japanese)” (tertawa). Musik videonya menceritakan tentang kami berlima yang jatuh cinta pada seorang gadis yang sama… Bagaimana jika itu benar-benar terjadi!?

Onew : Eh!? Tapi tipe kita kan berbeda, jadi itu tidak akan terjadi (tertawa)!!

Jonghyun : Jika terjadi, bagaimana kamu akan menunjukkan karismamu? Untukku, mungkin akan terang-terangan? Tapi aku tidak cukup baik dalam menarik perhatian gadis yang kusukai. Jika aku mencoba, mungkin aku akan berkata, “Aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu”…

Key : Aku juga. Mungkin akan terang-terangan. Aku ingin menunjukkan bagaimana sebenarnya aku kepada gadis yang kusukai seperti aku melakukannya kepada temanku.

Minho : “Tulus dan terkadang lucu” itu mungkin karismaku (malu). Dan menjadi kompetitif? Kepada gadis yang kusukai, aku ingin berada di sisinya ketika dia ada masalah.

Onew : Menurutku daya tarikku adalah “Keramahan”. Kepada gadis yang kusukai, menurutku aku mencoba memulai persahabatan lewat percakapan.

Taemin : Hmm, Poin yang paling kuat dariku mungkin “Bekerja keras untuk apapun”? Jadi untuk gadis yang kusukai, aku ingin bekerja keras untuk membuatnya bahagia!

Key : Oh My God (tertawa)!

Jonghyun : Jika aku harus melawan Taemin. Aku pasti akan menyerah (tertawa).

Onew : (Tertawa) Kita sedang debut di Jepang. Punyakah memory dari ulang tahunmu yang berhubungan dengan debut kita?

Jonghyun : Aku ingat semua tentang pesta ulang tahunku yang aku rayakan dengan para fans. Terutama pesta tahun ini aku punya kesempatan untuk berbicara dengan para fans setelah 3-4 bulan selama kakiku cedera.

Minho : Ketika umurku menjadi 20, aku berada di pesawat sehari sebelum ulang tahunku. Tapi ketika aku tiba di Korea, hari itu sehari setelah ulang tahunku karena perbedaan waktu. Aku menyadari betapa berharganya ulang tahunku ini! Aku akan mencoba mengingat semua ulang tahunmu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE