Sabtu, 18 Juni 2011

Wawancara SHINee dengan Daily Focus Readers

~ Siapa yang bahasa Jepangnya paling baik dan paling buruk?

Minho : Yang paling baik adalah Key dan yang paling buruk adalah saya. Saya akan belajar lebih giat lagi.

Key : Ini mungkin terdengar seperti membual, tapi saya pikir bahasa Jepangku paling baik karena aku lebih duluan menonton drama dan film Jepang dibanding member yang lain.

~ Taemin nampaknya bertambah tinggi. Berapa tinggimu sekarang?

Taemin : Sekitar 177 atau 178 cm.

~ Bagaimana kalian menjaga bentuk tubuh kalian?

Minho : Olahraga teratur dan makan yang cukup.

Key : Saya pikir akan sangat membantu jika melakukan diet di malam hari.

Jonghyun : Olahraga dan diet.

Onew : Saya tidak melakukan hal khusus untuk itu.

Taemin : Olahraga teratur dan tidak ngemil.

~ Apa yang kalian berlima lakukan saat di ruang tunggu?

All : Kami ngobrol atau bermain satu sama lain. Kami juga mendengarkan musik

~ Di negara mana kalian merasa paling populer?

All : Yah, sulit mengatakan di negara mana kami paling populer. Kami selalu berterimakasih pada fans dari seluruh dunia yang tertarik dan menyukai kami.

~ Saya ingin anak seperti kalian. Mimpi apa yang dialami orangtua kalian saat ‘membuat’ kalian? Dan apa yang kalian makan hingga tumbuh menjadi begitu tampan seperti sekarang ini?

Minho : Um…terima kasih untuk makanan yang dibuat ibuku dengan penuh cinta.

Key : Saya pikir saya menjadi dewasa karena pengalaman yang beragam.

Jonghyun : Yang saya dengar, mimpi itu ada kaitannya dengan buah persik.

Onew : Saya pikir itu karena saya memiliki diet yang seimbang tanpa memakan yang hanya saya inginkan.

Taemin : Saya dengar mimpi itu tentang sebuah katak besar yang tiba-tiba ada dalam rumah. Dan saya pikir saya tumbuh baik karena makanan buatan ibuku. ^^

~ Di artikel saya membaca kamu ikut mengisi soundtrack City Hunter. Menurutmu, siapa member yang paling mirip dengan karakter city hunter tersebut?

Jonghyun : Saya pikir itu Minho.

~ Saya penasaran dengan tipe ideal kalian. Sebutkan beserta alasannya.

Minho : Cewek yang terlihat cantik dengan rambut panjang lurus, senyumnya indah, dan baik hati.

Key : Saya suka cewek yang modis dan disiplin dirinya tinggi. Dan saya harap ia selalu bersemangat di pekerjaan maupun cintanya.

Jonghyun : Saya suka cewek yang terlihat cantik saat tersenyum.

Onew : Saya suka cewek yang memiliki pikiran sendiri dan jujur.

Taemin : Saya suka cewek yang hatinya tidak pernah berubah seperti bunga matahari.

Credits: koreanindo
Indo trans : soulchamp @koreanindo
Shared for Lockets-Indonesia : Riyu
(TAKE OUT WITH FULL CREDIT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE