Kamis, 07 Juli 2011

Yoseob B2ST menggambarkan mengenai “akting”

Pada 4 Juli, Yoseob tweeted,
“Saya monitoring aktingku. Aku harus berlari lebih keras dalam adegan itu. Aku kecewa. Lain kali aku akan berbuat lebih baik! Kau melakukannya dengan baik Emily!”.

Gambar yang diupload adalah screencap adegan dari show anak-anak populer, “Thomas & Friends”.
Karena pipi gemuk nya, penggemar Yoseob menjulukinya “Thomas” dalam “Thomas & Friends”. Dengan meng-upload gambar ini, Yoseob menerima julukan yang diberikan para penggemarnya.
Netizens yang melihat foto ini berkomentar,
“aku tertawa hebat karena Yoseob oppa”,
“Aku bertanya-tanya apa yang dia bicarakan, tapi itu tentang Thomas”,
“Apakah Anda menjadi Thomas?”

CREDIT: AKP
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE