Senin, 08 Agustus 2011

2NE1 Berbicara Tentang “Ugly” Dan Perasaan Mereka

Para wanita 2NE1 sekarang terkenal di industri K-Pop untuk gaya percaya diri mereka, tetapi mereka masih cukup berhasil mengubah beberapa pendapat ketika mereka comeback dengan “Ugly”. Dalam wawancara dengan OSEN, gadis-gadis itu ditanya apakah mereka pernah merasa ‘jelek’ seperti dalam lirik mereka.


Fans terkejut membaca jawaban Dara, yang tertawa, “Ya, ketika aku memakai gaya feminin. Aku selalu berpakaian seperti pria di atas panggung, jadi aku merasa kehilangan kepercayaan ketika aku memakai gaya yang lebih feminin”

Bom menjawab,” Saya tidak khusus merasa jelek atau apa., Tapi saya tidak memiliki keyakinan saat saya mendapatkan lagu saya salah “

Minzy berkata,” Saya merasa seperti itu ketika aku mencoba untuk meningkatkan dan memajukan, tetapi ketika itu tidak akan keluar jalan aku ingin.. “

CL berkata,” Aku tidak merasa sangat jelek , tapi saya masuk ke kemerosotan kadang-kadang. Seperti lirik negara ‘jelek’, aku merasa kesepian di kali. “

Secara terbalik, gadis-gadis kemudian diminta untuk waktu di mana merasa bahwa mereka menakjubkan. Bom berkata, ”Ketika aku bernyanyi. Saya sukamenyanyi dan aku paling percaya diri di dalamnya. ”

Dara setuju, ”Sangat mudah bagi saya untuk merasa yakin ketika saya sedangdi atas panggung. Teriakan fans kami sensasi dan aku benar-benar merasa seperti aku yang terbaik untuk tiga menit, aku di panggung. ”

Minzy menyatakan, ”Ketika saya menari ke bagian solo saya”, sementara CL berkata, ”Jika saya tidak merasa percaya diri di atas panggung, maka orang-orang yang menonton dan mendengarkan kita tidak akan merasa itu baik. Aku harus menjadi yang terbaik di atas panggung sehingga penonton merasakan hal yang sama. Aku naik ke atas panggung berpikir bahwa aku akan menjadi yang terbaik. ”

Source : AllKpop

IndTrans : SeungVi@Asianfansclub
repost by : kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE