Selasa, 02 Agustus 2011

Drama yang penuh dengan air mata lebih disukai pemirsa ?

Air mata dari aktor dan aktris menyebabkan hati pemirsa menangis. Drama lalu dinilai tinggi dan ini adalah formula yang memungkinkan untuk mendapat peringkat tinggi. Untuk satu hal, karakter utama pria harus kaya sementara tokoh utama perempuan harus miskin tetapi hidup dan ceria. Semua karakter utama harus mampu mengatasi semua hambatan untuk memenangkan cinta. Melalui rumus ini, beberapa drama mungkin tampak berlebihan dan usang tapi entah bagaimana itu masih mendapatkan peringkat tinggi.* -_- drakor identik sama hal-hal beginian*
Jika mereka menambahkan adegan tangisan untuk rumus ini, banyak pemirsa menjadi lebih emosional tentang drama. Namun, tidak bisa sebuah adegan dengan air mata menjadi dipaksaan. Itu harus adegan air mata yang tulus untuk benar menggerakkan audiens mereka. Adegan yang membuat penonton juga terharu.
“Ayah, kenapa aku harus mewarisi kanker dari Anda ketika aku tidak bisa mewarisi apa-apa lagi?” -Itu dialog Kim Sunah yang menangis dalam “Scent of a Woman”
Dalam baru SBS drama “Scent of a Woman,” meninggalkan berita bahwa dia hanya akan hidup selama 6 bulan dan menyebabkan Kim Sunah, yang memainkan karakter wanita utama, harus keluar dengan adegan air mata yang tampak sangat nyata.
Netizens menyatakan, “Saya merasa simpati begitu banyak karena rasanya seperti itu terjadi pada saya” dan “Ketika saya menonton, saya menangis sepanjang waktu.”
“Tidak peduli apa yang orang katakan, inilah aku yang sebenarnya.” -Lee Da Hae berbohong dengan air mata
Dalam drama baru “Miss Ripley,” kata karakter Lee Da Hae, Jang Miri mengubah hidupnya dan menjadi sukses. Meskipun Jang Miri membawa banyak kebencian dari teman-temannya dalam drama karena ia “merayu” CEO Jang dan CEO Song , pemirsa bersimpati dengan penderitaan karena air matanya
Pemirsa berkomentar, “Jika saya dalam situasi, aku akan melakukan hal yang sama.”
“Aku akan meninggalkan orang itu.” -Ha Jiwon yang memohon dengan air mata Dalam drama SBS “Secret Garden,” ia menampilkan adegan yang menyentuh di mana Gil Raim seorang wanita yang harus setuju untuk meninggalkan kekasihnya, Kim Joo Won, konglomerat generasi ke-2, dan banyak mendapat perhatian pemirsa.
Fans mencintai setiap kali Joowon dan Raim menunjukkan cinta sejati mereka satu sama lain dengan pernyataan seperti, “Saya akan selamanya hanya memilih Raim sebagai patner saya,” dan menampilkan adegan menangis.
“Disana ada Misook dalam diriku, Selamatkan aku..” Jung Bosuk dalam drama MBC “Can You Hear My Heart” Jung Bo Suk, seperti Bong Young Kyu juga menunjukkan bakataberakting dengan air mata dalam adegan ketika ia mendengar fakta bahwa ia didiagonosis menderita suatu penyakit.
Akting Jung Bo Suk menangkap perhatian banyak penonton dan membawa peringkat tinggi untuk drama “Can You Hear My Heart”
Apa pendapat kalian tentang drama dengan yang berlinang dengan adegan air mata?

VIA: KOREABOO
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE