Selasa, 09 Agustus 2011

Hwanhee ungkap kalau ia tidak suka basa-basi didepan wanita

Pada sebuah episode dari MBC’s “Quiz That Changes The World” pada tanggal 6 Agustus, Hwanhee mengakui bahwa ia adalah pria yang tidak suka bertele-tele ketika didepan perempuan.
“Ketika saya bertemu seorang gadis yang suka, aku jujur dengan dia tentang perasaan saya,” katanya, sambil berbicara tentang suatu saat ia menyatakan perasaannya kepada seorang wanita di masa lalunya.
“Saya hanya mengatakan padanya bahwa aku ingin mengenalnya dengan lebih baik,” lanjutnya. “Kadang-kadang ketika saya mengatakan itu, beberapa gadis bertanya apakah mereka perlu untuk mengenal saya lebih baik, dan saya bertanya, ‘mengapa tidak’?”
Ia mengungkapkan, “Ada satu kali saat saya mengakui perasaan saya terhadap orang ini, dan akhirnya kami berpacaran.”
Park Kyung Lim yang juga membuat penampilan di acara yang sama selanjutnya angkat bicara ttng pengakuan Hwanhee “Ketika Hwanhee menyukai seseorang, dia tidak menjelaskan ttng itu, tapi tak lama kemudian saya mengetahui siapa yang dikencani”

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE