Jumat, 19 Agustus 2011

Penundaan ComeBack G.NA Karena Pembuatan Video Musik 3D

Cube Entertainment baru saja mengungkapkan bahwa G. NA akan menunda perilis mini album kedua.

Seorang wakil dari Cube Entertainment menyatakan,

“video musik merupakan produksi dalam skala besar, dan memerlukan banyak ekstra syuting untuk pemotretan 3D yang terlibat. Juga, kami mencurahkan upaya kami untuk meningkatkan kualitas musik juga, di samping untuk menyempurnakan video musik dan pictorials untuk mini album kedua G. NA ‘. “

Antisipasi untuk comebacknya G. NA ‘s telah berkembang sejak foto teasernya dirilis , dan kedatangan pemberitahuan terbaru ini mungkin sedikit mengecewakan beberapa fans. Namun, G. NA berjanji bahwa mini-albumnya akan bernilai baik .

Dia berkata,

“Saya ingin membuat comeback saya segera dengan tampilan baru, tapi saya pikir saya bisa bertemu semua orang sedikit lebih lambat dari yang diharapkan karena video musik. Saya akan mempersiapkan dan menampilkan kinerja yang lebih solid untuk membuat rasa puas untuk fans saya ”

Mini album akan tersedia untuk pembelian secara online dan offline pada tanggal 23 Agustus, seminggu setelah tanggal rilis awalnya yang untuk tanggal 16 Agustus ..


credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo
reshared via : kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE