Senin, 08 Agustus 2011

Taecyeon menjelaskan foto saat member-member 2PM menghilang

Di “Strong Heart,” Taecyeon 2PM menjelaskan beberapa foto saat member-member menghilang sembari meninggalkan pakaian mereka seperti mereka menghilang ke udara.

Dia berkata, “Saat itu, sedang konser di Taiwan dan aku berbagi kamar dengan Junsu. Bahkan di Korea, Junsu cenderung sering menghilang. Karena dia meninggalkan pakaiannya, aku pikir dia pergi ke kamar mandi. Setelah 10 hingga 15 menit, dia tidak datang juga. Ketika aku membuka pintu, dia tidak ada di sana. Junsu telah menyiapkan pakaian yang ia kenakan hari itu di atas kasurnya sehingga terlihat seperti dia sedang tertidur ketika badannya menghilang.

Aku rasa aku tidak bisa menemukan kemana dia pergi karena ada banyak fans di luar, jadi aku memasukkan foto ini via sns (social networking service). Ketika aku melakukan itu dia datang dengan mengenakan jubah putih. Dia berkata dia berada di ruangan Junho. Tetapi foto yang menghilang ini menerima banyak respon di internet.”

Setelah respon yang hangat dari netizen ini, member 2PM memulai mengambil parade foto. Kemudian mereka berpura-pura, Junsu juga mengambil foto pakaian Taecyeon yang berbaring di kasur. Setelah ada lebih banyak reaksi, Taecyeon dan Junsu memanggil Nichkhun dan Chansung untuk juga ikut mereka membuat fenomena foto ‘2PM Menghilang’.

Taecyeon berkata, “Aku pikir bahwa aku harus memanggil Wooyoung juga. Ketika aku menemukannya dan mencoba mengajaknya untuk melepas pakaiannya, dia berkata dia tidak bisa dan menutupnya sebisa mungkin, jadi aku mengambil foto ini.”

Di foto, Wooyoung terlihat sedang berbaring di kasur ketika semua member mengenakan jubah putih dan berdiri di sampingnya.


source: allkpop

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub
repost by : kpop fans club


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE