Sabtu, 17 September 2011

Leeteuk Menangis Ketika Heechul Memberikan Kata-kata Terakhirnya Di ‘Inkigayo’

Pada siaran minggu ini SBS ‘Inkigayo’, Super Junior menerima penghargaan Mutizen kedua berturut-turut mereka untuk lagu terbaru mereka, “Mr. Simple”.
Menang minggu ini adalah jauh lebih bermakna bagi kedua kelompok dan fans mereka, karena itu adalah acara musik terakhir untuk anggota Kim Heechul sebelum ia menarik diri untuk tentara layanan pada 1 September.
Tampaknya bahwa dari semua anggota Super Junior, pemimpin Leeteuk paling terpukul oleh emosinya. Kewalahan, air mata Leeteuk mengalir turun tak terkendali saat ia memberikan pidato terima kasihnya dan memeluk erat Heechul dalam pelukannya.
Leeteuk mengungkapkan, “Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi kita cinta. Heechul juga meninggalkan untuk tentara segera, jadi terima kasih untuk memberikan kami seperti hadiah khusus. “
Heechul menambahkan,“Ini adalah perform terakhir sebelum tentara. Rasanya bagus telah diberikan seperti penghargaan khusus sebelum saya pergi. Aku selalu bersyukur Jungsoo (Leeteuk) serta anggota lainnya. Bagi para fans yang telah mengasihi kita, Aku juga mencintaimu. Terima kasih kepada semua staf ‘Inkigayo’ yang memberi kita begitu banyak waktu mereka, dan aku sangat berterima kasih kepada semua manajer yang disiapkan dengan temperamen saya yang buruk. Saya tidak pandai mengekspresikan diri, jadi aku hanya akan meninggalkannya di sini. Aku akan kembali dengan selamat, tetap sehat! “
Source: OSEN via Nate
Via: Allkpop
Indtrans: Ochirosy@Asianfansclub
via: kpop fans club


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE